Business owner working at home office Free Photo

Jualan Online Tanpa Modal – Bagi Kamu yang tak memiliki modal untuk usaha, maka dengan menjadi reseller adalah cara yang tepat untuk memulai bisnis tanpa modal . Namun bagi mereka yang tidak mengetahui bagaimana cara jadi reseller, tentu akan banyak pertanyaan terkait dengan hal ini. Bagaimana cara menjadi reseller  dan Dropship tanpa modal ? Lalu, apa yang harus saya persiapkan untuk menjadi reseller online? ayo Belajar online gratis

Jika Anda tertarik untuk menjadi reseller, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pahami terlebih dahulu untuk mencari, menilai, dan menangkap peluang yang tepat untuk Anda!

Woman with business from home base. Premium Photo

  • Menemukan Produk yang Tepat

Jika Anda ingin memulai usaha dengan menjadi jadi Reseller dan Dropship, langkah pertama adalah tentukan jenis produk, lalu kuasai. Agar Anda dapat lebih mudah menjelaskan keunggulan produk dan mempromosikannya ke customer Anda.

  • Periksa Apakah Bisnis Reseller Anda Benar-benar Layak Dijalankan

Cara selanjutnya untuk menjadi reseller online adalah dengan memeriksa kelayakan bisnis reseller Anda.

  1. Kepada siapa produk tersebut akan anda jual?
  2. Masalah apa yang bisa diselesaikan dengan produk anda?
  3. Bagaimana cara memasarkanya?

Setelah mengetahui hal tersebut, anda akan membentuk market anda sendiri. Jangan terlalu fokus kepada hal-hal teknis seperti ongkos kirim, cara packing, kualitas produk. Karena itu bukan urusan adana sebagai reseller dan dropship. Melainkan tanggugn jawab supplier.

  • Memulai Langkah Awal dengan Membuat Website

Untuk memulai langkah awal jadi Reseller dan Dropship, berarti Anda harus memerlukan domain dan website. Ini merupakan langkah awal dan paling penting, karena website itu adalah aset yang akan mendatangkan banyak pembeli. Dapatkan website gratis di grostas.id

Strategi Pemasaran yang Mudah

Bagi kebanyakan ibu rumah tangga, melakukan pemasaran tidak bisa dengan hal-hal ribet yang mengganggu kewbajiban sebagai IBU dan Istri. Lakukkan hal yang paling mudah, seperti menawarkan ke teman-teman sekitar, komunitas. Lakukan semua dengan soft selling, covert selling, lalu hard selling. Belajar caranya gratis di grostas.id
Young asian women with startup small business entrepreneur freelance working at home and excited about the orders of many customers, online marketing packing box delivery concept Premium Photo

Gabung reseller bersama grostas.id

1.) Manfaatkan Media Sosial untuk Strategi Pemasaran

Sebagai rekomendasi, gunakan media sosial yang memiliki banyak pengguna seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Setelah itu isi atau posting hal-hal yang menarik, yang membuat orang ingin komentar, share dan like. Serta penasaran, lalu memberikan kontaknya ke anda.

2.) Gunakan video marketing

Berikan contoh produk yang anda miliki, lalu share ke media social seperti youtube, instagram, facebook, Grup whatsapp. Dengan begitu para membaca akan melihat secara langsung produk yang anda jual. serta mempertimbangkan kualitas produk yang anda jual.

 

Baik jadi Reseller dan Dropship, keduanya adalah bisnis online yang sama-sama menguntungkan. Untuk belajar reseller dan dropship lebih banyak, silakan daftar reseller, aplikasi reseller dan dropship terbesar di Indonesia.

1 Komentar pada Jadi Reseller dan Dropship tanpa modal

One Reply to “Jadi Reseller dan Dropship tanpa modal”

Comments are closed.