6 Film Korea Bergenre Thriller yang Tayang 2018

Tas Batam – Tiap tahunnya selalu ada banyak film berbagai genre yang diproduksi oleh Korea, salah satunya adalah film bergenre thriller. Tahun 2018 ini tidak hanya akan diramaikan dengan film bergenre romance, drama, comedy tapi juga thriller.

Berikut adalah 6 film Korea bergenre thriller yang tayang pada tahun 2018.

1. Accidental Detective 2

Menegangkan! Ini 6 Film Korea Bergenre Thriller yang Tayang 2018

Film ini menceritakan tentang Kang Dae Man, Tae Soo, dan Yeochi yang membuka agen penyelidikan dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda. Kang Dae Man adalah seorang penjual buka yang membuka agen penyelidikan tanpa memberitahu keluarganya termasuk istri Kang Dae Man.

Tae Soo yang merupakan mantan detektif bekerja di tempat Kang Dae Man. keduanya kemudian bekerjasama dengan seorang cyber bernama Yeochi dalam menyelesaikan kasus yang meeka tangani.

Accidental Detective 2 disutradarai oleh Lee Eon Hee, film ini dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Sung Do Il, dan Lee Kwang Soo.

2. Night of 7 Years

Menegangkan! Ini 6 Film Korea Bergenre Thriller yang Tayang 2018

Film ini menceritakan tentang balas dendam yang dilakukan oleh Young Je pada Seo Won. Ayah Seo Won yang bernama Hyun Soo adalah orang yang seharusnya bertanggung jawab atas kematian putri Young Je 7 tahun yang lalu. Anak Young Je meninggal setelah ditabrak oleh Hyun Soo dan mayatnya dibuang sebuah bendungan di desa Seryeong.

Night of 7 Years dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Jang Dong Gun dan Go Kyung Pyo, film ini mulai tayang di bioskop pada tanggal 28 Maret 2018.

3. Snatch-Up

Menegangkan! Ini 6 Film Korea Bergenre Thriller yang Tayang 2018

Film ini menceritakan tentang 7 orang yang saling terhubung satu sama lain karena persoalan uang dan kesalahan tukang pos yang mengirimkan barang berupa pistol pada orang yang salah yaitu Min Jae. Pistol yang dikirim oleh Baek adalah milik seorang detektif bernama Choi yang dikirimkan kepada pembunuh bayaran yang telah dibayarnya untuk membunuh seorang politikus yang selalu meminta uang pada Baek yaitu Moon.

Baek mendapat uang dari bawahannya yang mengambil uang milik Min Jae padahal uang yang diperoleh Min Jae rencananya akan digunakan untuk membayar pengobatan ibunya. Snatch-Up tayang di Korea mulai tanggal 12 April 2018, film ini disutradarai oleh Heo Joon Hyung.

4. The Vanished

Menegangkan! Ini 6 Film Korea Bergenre Thriller yang Tayang 2018

Film ini bercerita tentang  hilangnya mayat seoarng wanita bernama Yeon Sool Hee  yang berada di National Institute of Scientific Investigation. Woo Jong Shik yang bekerja sebagai detektif mencari petunjung hilangnya mayat tersebut, namun saat penyelidikan Woo Jong Shik memperoleh informasi dari suami Yeon Sool Hee kalau Yeon Sool Hee ternyata masih hidup.

The Vanished tayang di Korea mulai tanggal 7 Maret 2018, film ini dibintangi oleh Kim Sang Kyung, Kim Kang Woo, dan Kim Hee Ae.

5. Golden Slumber

Menegangkan! Ini 6 Film Korea Bergenre Thriller yang Tayang 2018

Golden Slumber dibintangi oleh Kang Dong Won, Kim Eui Sung, dan Han Hyo Joo. Film ini menceritakan tentang Gun Woo seorang pengantar pos yang kemudian terlibat dengan salah satu orang yang mempunyai kekuasaan di Korea yang tengah dituduh sebagi pembunuh calon kandidat presiden. Film ini mulai tayang di Korea pada tanggal 14 Februari 2018.

6. The Discloser

Menegangkan! Ini 6 Film Korea Bergenre Thriller yang Tayang 2018

Film ini menceritakan tentang penyelidikan rahasia yang dilakukan oleh Park Daek Ik seorang Letnan Kolonel yang bertugas sebagai kepala bagian pembelian komponen pesawat militer di Kementrian Pertahanan Nasional setelah terjadi insiden kecelakaan pesawat militer yang menimpa Letnan Kang Young Woo. Dalam penyelidikannya Park daek Ik dibantu oleh seorang reporter bernama Kim Jung Sook.

The Discloser disutradarai oleh Hong Ki Seon, film ini tayang di Korea pada tanggal 24 Januari 2018.

 

Facebook Comments