Bikin Kesel, 5 Hal Kecil Ini Sering Kamu Rasain Gak?

Tas Batam – Generasi milenial dikenal sebagai generasi yang aktif serta fasih menggunakan teknologi, apalagi internet. Dengan banyaknya segala kemudahan yang mereka rasakan, terkadang ada saja hal-hal sepele yang bikin mereka jengkel, seperti:

1. Lupa bawa handphone

Bikin Kesel, 5 Hal Kecil Ini Sering Kamu Rasain Gak?

Nah, kalau satu ini sih sudah mutlak banget bisa bikin kamu kesel. Rasanya gak lengkap kalau tangan gak genggam handphone, benar gak? Selain dompet, handphone menjadi salah satu barang penting yang gak boleh lupa dibawa. Gak heran deh kalau generasi milenial sering diberi julukan generasi nunduk.

2. Baterai handphone habis

Bikin Kesel, 5 Hal Kecil Ini Sering Kamu Rasain Gak?

Handphone-nya sih sudah dibawa, tapi apalah arti sebuah handphone kalau baterainya habis? Itu sama saja kayak gak bawa handphone deh. Nah buat mengantisipasi, pastikan kamu membawa power bank dengan kapasitas yang cukup ya. Jadi kalau gak ada colokan, seenggaknya kamu bawa ini untuk jaga-jaga.

3. Gak bawa earphone

Bikin Kesel, 5 Hal Kecil Ini Sering Kamu Rasain Gak?

Kalau kalian sering berpergian dengan menggunakan transportasi umum, earphone seakan menjadi barang wajib dalam perjalanan. Tapi gimana ya jadinya kalau kamu lupa bawa earphone? Kamu gak bisa streaming film atau mendengarkan musik favoritmu di handphone dong? Ya, mau gak mau kamu cuma bisa melihat jalanan yang macet. Bosen banget pasti kan?

4. Gak ada wifi

Bikin Kesel, 5 Hal Kecil Ini Sering Kamu Rasain Gak?

“Password wifi di sini apa ya?” adalah salah satu kalimat yang sering banget ditanyakan kalau lagi nongkrong di sebuah tempat. Bisa ditebak, tempat nongkrong yang cozy sekaligus ada wifi itu ibarat surga bagi para milenial. Mereka bahkan rela berjam-jam duduk di sana demi koneksi wifi yang cepat.

5. Kuota internet cepat habis

Bikin Kesel, 5 Hal Kecil Ini Sering Kamu Rasain Gak?

Pernah gak sih, lagi enak-enaknya streaming atau chatting ternyata kuota kamu habis? Ditambah lagi, gak ada koneksi wifi yang terhubung. Ya mau gak mau, kamu harus isi pulsa dulu sih untuk membeli kuota internet. Bahkan gak sedikit dari mereka yang rela membayar mahal kuota internet agar tetap bisa berselancar di dunia maya.

Facebook Comments