6 Hal Ini Tunjukkan Kenapa Pagi Hari Gudangnya Kebaikan

Gtasimport.com Coba dari kamu semua, siapa yang suka bangun pagi? Selamat, karena kamu sudah memulai kebiasaan baik dengan bangun pagi. Buat yang masih suka bangun siang, coba deh untuk mulai membiasakan diri bangun pagi karena pagi hari itu merupakan gudangnya kebaikan. Banyak hal-hal positif yang gak bisa kamu dapatkan selain di pagi hari. Nah, kali ini IDN Times bakal ngasih tahu kamu kebaikan apa saja yang terdapat di pagi hari. Yuk, disimak!

1. Kondisi badan yang masih segar bikin pas untuk olahraga

jenny-hill-205881-ffadeedf49850170a2ac099efaa65df2.jpg

Bisa dibilang, pagi hari adalah waktu di mana kamu masih memiliki cukup waktu untuk berolahraga dan masih dalam keadaan segar. Karena itu, pagi hari adalah waktu terbaik untuk kamu berolahraga secara rutin. Selain itu, setelah berolahraga kamu juga akan merasa lebih berenergi dan produktif untuk tetap dapat melanjutkan aktivitas setelahnya.

2. Waktu terbaik untuk mendapatkan ide

sticker-mule-197268-d76c3c0b375c77d1a1c203ae7196b074.jpg

Pernah gak sih saat sedang mandi di pagi hari, tiba-tiba kamu mendapatkan sebuah ide yang brilian? Hal itu bisa terjadi karena bagian otak yang memainkan peran untuk proses kreativitas paling aktif di pagi hari. Jadi, jika kamu termasuk orang yang kreatif dan suka memikirkan ide-ide baru, kebaikan di pagi hari pas banget buat kamu!

3. Kualitas daun teh terbaik ada di pagi hari

danurwendho-adyakusuma-20997-24b1d9308a08cc6815ed2eaf0db0be61.jpg

Pernah main ke kebun teh di pagi hari? Pasti saat berkunjung ke sana kamu kerap menemukan para petani teh sedang memanen. Nah, ada alasan kenapa petani memilih pagi hari untuk memetik daun teh. Itu karena daun teh yang dipetik di pagi hari akan menghasilkan teh yang berkualitas serta aroma teh yang segar.

Proses mengubah daun menjadi teh sendiri cukup panjang lho, mulai dari pelayuan, penggilingin, hingga proses pengepakan. Sehingga pagi hari jadi waktu yang terbaik untuk memetik teh karena harus segera dibawa untuk proses lebih lanjut dan tidak terkontaminasi oleh zat-zat jahat yang ada di udara. Untuk itu, kebaikan dan kesegaran di pagi hari jadi waktu pilihan para petani.

Ini yang diterapkan oleh FRESTEA untuk menjaga kesegaran kualitas daun teh terbaiknya. Karenanya, FRESTEA diproses di hari yang sama mulai dari pemetikan hingga pengemasan dengan proses penyeduhan sebanyak satu kali hingga menghasilkan kualitas teh asli yang terbaik.

Dengan memilih pagi hari yang penuh kebaikan sebagai waktu memetik daun teh, FRESTEA menghasilkan rasa teh yang khas, jadi kamu bisa merasakan segarnya minuman daun teh asli di tenggorokanmu. Nah, buat kamu yang ingin buktiin keaslian dari segarnya FREASTEA, kamu bisa cek dan follow Instagram-nya di @frestea_id. Dijamin bikin fresh!

4. Bikin kamu jadi orang yang lebih optimis

joseph-pearson-310903-2368585964208b848fbeda835bb4c9f4.jpg

Bangun di pagi hari terbukti bisa memberikan energi positif untuk kamu. Untuk itu, bagi orang yang memiliki kebiasaan ini, mereka cenderung memiliki sifat-sifat positif. Misalnya, memiliki rasa optimisme yang tinggi sehingga tetap semangat dalam menjalani hari.

5. Jalanan jadi lebih lancar

dht5nhduqaao5l6-5ccdd65d46136e022556dd593cdd11ce.jpg

Ini jadi keuntungan buat kamu yang rela bangun pagi demi menghindari macet. Ya, bangun lebih awal juga bisa jadi strategi untuk menghindari waktu tempuh kamu ke tempat tujuan. Jadinya gak stres deh!

6. Kualitas udara pagi yang menyegarkan

man-breathing-fresh-air-4e706aa35cb50fcb347cac96d8e037e4.jpg

Menghabiskan waktu di luar ruangan dan mendapatkan sinar matahari itu baik untuk kesehatanmu lho. Nah, mengingat udara di siang hari gak bagus dan di malam hari sudah tidak ada matahari, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan udara segar yang menyehatkan. Udara segar di pagi hari ini memiliki banyak manfaat, seperti baik untuk kelancaran peredaran darah serta menguatkan sistem imunitas kamu.

Itulah tadi tujuh kebaikan yang bisa kamu dapatkan di pagi hari. Nah, berkaca dari segarnya udara yang bisa kamu hirup di pagi hari, kamu bisa mendapatkan kesegaran yang sama dari FRESTEA. Kesegaran FRESTEA ini didapatkan oleh daun teh asli berkualitas tinggi yang dipetik di pagi hari oleh para petani teh. Yuk, mulai kebaikan harimu dengan FRESTEA!

 

Facebook Comments