Selena Gomez tampil sebagai model iklan produk terbaru brand Coach.

Grostasimport – Sebelumnya diketahui, bulan Desember tahun lalu, penyanyi cantik berusia 24 tahun ini sudah dikontrak oleh Coach dengan angka yang fantastis, Rp 133 Milyar ! W.O.W banget ya sista. Tak hanya menjadi model iklan, Selena juga akan berkolaborasi untuk mendesain koleksi Tas dari brand tersebut, yang selama ini memang sangat terkenal dengan koleksi tas nya yang selalu laris manis di pasaran.

Selena tampak sangat cantik dalam iklan Coach’s Fall Winter 2017 dibawah besutan forografer handal, Steven Meisel. Dalam tga foto untuk iklan Coach ini, Selena berpose duduk dalam sebuah mobil Vintage dengan memakai koleksi baju dan tas terbaru milik Coach yang bernama, Rogue bag Coach. Dikabarkan pembuatan iklan ini juga menelan biaya yang sangat mahal. Sebagai brand high class, Coach menyewa orang-orang hebat dalam dunia fashion dan periklanan, seperti Steven Meisel yang memang salah satu fotografer terbaik didunia saat ini, pengarah gaya oleh Karl Temper dan Fabien Baron, serta make up artis langganan para artis, Path McGrath dan hair stylist, Guido Palau.

Selain Selena, Coach juga mengontrak beberapa selebritis lain sebagai duta produk mereka, seperti Chloe Moretz, Emma Roberts, dan Zoe Kravitz. Designer Coach, Stuart Vevers, membuat keputusan yang tepat dengan membayar mahal Selena Gomez sebagai brand ambassador terbaru mereka, saat ini, nama Selena memang sedang dalam puncak karirnya, ia juga memiliki followers 125 juta lebih di Instagram. Hingga tak aneh bila Coach mau menggelontorkan banyak uang untuk mendapatkan pacar penyanyi R&B , The Weeknd ini. “Dia seorang yang menginspirasi, otentik dan punya kepribadian yang menarik, Ia (Gomez) dibuat serileks mungkin, seolah menggambarkan ia dalam perjalanan yang membebaskan di Amerika, atau sejenak menghilang dari hiruk pikuk New York City untuk sebuah petualangan,’ Ujar Stuart tentang proses pembuatan iklan tersebut.

Selain sebagai penyanyi dan aktris, Selena juga laris di dunia fashion dan iklan. Tak hanya untuk brand Coach, ia juga menjadi duta untuk brand kelas atas lain, Louis Vuitton dan sampo Pantene. Saat ini, brand-brand fashion memang tetap berlomba-lomba untuk mendapatkan selebritis sebagai model produk mereka, karena memang terbukti bisa meningkatkan penjualan produk. Selain Selena di barnd Coach, banyak lagi selebritis lain yang dikontrak brand fashion, seperti putri Johnny Depp, Lily Rose-Depp dan Willow Smith untuk brand Chanel, sang kakak, Jaden Smith, untuk brand Louis Vuitton, sang adik Willow, dan masih banyak yang lainnya.

Ditulis oleh Abby.Zacky

Facebook Comments