Koleksi Tas Branded Terbaru 2017

Grostasimport – Tas masih menjadi salah satu aksesoris yang paling diminati oleh pecinta fashion. Tak hanya harus selalu fashionable dengan koleksi pakaian terbaru, para fashionistas juga sangat mementingkan aksesoris terutama tas.

Hingga tak salah bila banyak brand-brand fashion dunia berlomba-lomba untuk menciptakan tas-tas terbaik mereka yang terkadang mampu dijual lebih mahal dari harga pakaian, bahkan ada juga tas yang bisa menyaingi harga sebuah rumah !

 

Brand fashion seperti Valentino, Gucci, Prada, Balmain dan Givenchy masih menjadi beberapa brand yang tak hanya sukses menjual pakaian tapi juga laris manis menjual tas. Nah, coba kita review nih beberapa brand yang baru saja merilis Koleksi Tas Branded Terbaru 2017  mereka dibulan Februari lalu ini.

 

Gucci ‘GG Marmont 2.0’

Di bandrol mulai dari $3,300.00 – 3,600, salah satu koleksi terlaris dari rancangan designer, Gucci, Alessandro Micheli ini menjadi ikon terbaru dari Gucci. Tas yang diproduksi di Italia ini terbuat dari bahan kulit dan satin terbaik dan diberi taburan Kristal.

 

 

 

 

 

Gucci ‘Dionysus’

Satu lagi produk tas unggulan terbaru dari Gucci, bernama ‘Dionysus’, walau ukuran nya kecil, tapi harga satu tas ini bisa untuk membeli beberapa motor matic. Lol. Tas ini dijual seharga $6,700 atau sekitar Rp. 89.170.300,-

(Kurs Rupiah per tanggal 19 Juli : 1 Dollar = Rp.13.309,-)

Tagline ‘Blind For Love’ yang dibuat oleh Gucci untuk kokeksi pakaian dan aksesoris mereka sudah menjadi trendsetter terbaru bagi fashionistas dunia.

 

 

 

 

Fendi ‘Peekaboo’

Setelah beberapa waktu lalu sempat bikin heboh dengan menjual gantungan tas kepala sang desainer, Karl Lagerfeld seharga Rp 6 Jutaan, kini Fendi kembali merilis koleksi tas-tas terbarunya. Salah satunya adalah tas bernama ‘Peekaboo’ yang dijual cukup mahal, $6,950 atau sekitar Rp. 92.431.525.

Tas ini diproduksi di Italia.

 

 

 

 

 

Dolce & Gabbana ‘Charmed Box Bag’

Bentuk tas ini memang sedikit berbeda dengan yang lain, berbentuk kotak namun sangat berkelas karena diberi sentuhan bordiran emas dan dibuat sangat fancy.

Menjadi salah satu produk andalan D&G, tas ini dijual sangat mahal, seharga $8,795.00 atau sekitar Rp. 117.052.655,-

 

 

 

 

 

Balmain ‘Domaine’

Dalam beberapa tahun terakhir nama brand Balmain kembali naik daun berkat karya-karya dari desainer muda mereka, Olivier Rousteing yang berhasil menarik perhatian selebritis kelas atas seperti Kim Kardashian dan Syahrini sebagai pelanggan setia.

Tas koleksi Balmain terbaru ini dijual seharga $5,600.00 atau sekitar Rp. 74.530.400,-

Terbuat dari kulit bercorak leopard dan ditambah fringe yang sesuai dengan koleksi pakaiannnya. Tas koleksi Balmain ini di produksi di Belanda

 

 

Valentino ‘Rockstud’

Salah satu karya dari desainer, Pierpaolo Piccioli ini sudah sangat terkenal dan diminati banyak selebritis. Tas kulit ini sangat khas dengan ornament logam putih di sekitar tas nya.
Suka sama tas Valentino Rockstud ini? Siapkan dana sekitar Rp.26,614,100,- yaaa

 

 

 

 

 

Valentino ‘Demilune’

Kalo untuk yang satu ini, Valentino menjualnya seharga $3,095 atau sekitar Rp. 41.191.355,-

 

 

 

 

 

 

 

Chloe ‘Faye’

Jangan ketipu dengan ukurannya yang kecil, karena harganya sangat besar, tas Chloe yang terbuat dari kulit dan di produksi di Italia ini dibandrol seharga Rp.24,679,700,-

 

 

 

 

 

 

Bottega Veneta ‘Loop’

Tas koleksi terbaru Bottega Veneta ini di jual seharga Rp.38,020,100,-, Pastinya dengan kulaitas nomor wahid, sehingga memang layak dibandrol sangat mahal.

 

 

 

 

 

 

Givenchy ‘Antigona’

Salah satu brand besar Givenchy juga memiliki banyak koleksi tas terlaris, termasuk yang satu ini yang bernama ‘Antigona’ dijual seharga Rp 30,549,500,-

 

 

 

 

 

Loewe ‘Puzzle’

Semenjak ‘dipegang’ oleh desainer Jonathan Saunders sejak tahun 2013 lalu, brand Loewe kembali onfire di industri fashion.

Salah satu koleksi tas yang paling sukses adalah yang bernama ‘Puzzle’, tas ini sempat dinobatkan sebagai tas terbaik oleh Vogue.com beberapa waktu lalu, sehingga membuat pihak Loewe kembali memproduksi tas ini dengan versi terbaru.

Harga untuk tas ‘Puzzle’ terbaru  ini hanya Rp.32,684,000,-

 

 

 

Loewe ‘Barcelona’

Ga jauh berbeda degan tas ‘Puzzle’, tas bernama ‘Barcelona’ yang diproduksi di Spanyol ini adalah kreasi terbaru dari Loewe dan dijual seharga Rp.32,684,000,-

 

 

 

 

 

 

Prada ‘Cahier’

Siapa yang tidak kenal sama produk-produk Prada? Pastinya high quality sudah menjadi branding image bagi perusahaan asli Italia ini, hingga tak aneh bila produk mereka semuanya dibandrol sangat mahal.

Termasuk tas bernama ‘Cahier’ ini, bentuknya kecil namun harganya selangit, yakni $2,680.atau sekitar Rp. 35.668.120,-

 

 

 

 

 

Coach 1941 ‘Rogue’

Koleksi tas Coach 1941 yang bernama ‘Rogue’ ini menjadi salah satu produk andalan mereka. Tak hanya karena bentuknya yang unik dan dibuat dari bahan-bahan terbaik. Tas karya desainer Coach, Stuart Vevers ini juga semakin ngetop karena sering terlihat dipakai oleh brand ambassador mereka, Selena Gomez yang juga memakai tas ini di iklan produk Coach terbaru.

Harganya? Rp 8,671,300.00

 

 

 

Coach 1941 ‘Cherries’

Masih termasuk dalam koleksi Coach 1941 Fall 2017, tas yang bernama ‘Cherries’ ini dijual seharga Rp.7,337,200.00

 

 

 

 

 

 

Coach 1941 ‘Dinky’

Kalo kamu sukanya yang ini, siapin duit sebesar Rp.7,937,500.00 yaaa..

 

 

 

 

 

 

 

Gimana sista? berminat untuk beli brand original ternama? jangan lupa menabung ya 🙂 🙂

ditulis oleh : Abby.Zacky

Facebook Comments